Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) di tahun 2010 ini kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini perusahaan meluncurkan Honda Blade dengan tampilan baru yang membuatnya terlihat lebih sporty untuk memenuhi keinginan konsumen.
Trend pertumbuhan pasar motor diikuti dengan ketatnya persaingan di segmen cub < 125 cc dimana segmen ini merupakan salah satu pasar potensial yang diisi oleh kawula muda yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan sporty. Khusus di segmen cub < 125 cc, hingga Agustus 2010 Honda berhasil mendominasi 47,5% pasar motor nasional.
Kehandalan mesin 110 cc Honda Blade sudah terbukti karena didukung oleh teknologi EFT (Efficient & low-Friction Technology) yang membuatnya hemat bahan bakar dan powerful. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti desain sayap 3 dimensi (3D Legshield), pengaman rantai belakang (sprocket chain stopper), pengaman kunci bermagnet (Key shutter), dan bagasi serbaguna (utility box) berukuran besar 4,7 liter.
Honda Blade kini dibekali dengan front fender baru yang memberikan kesan sporty dan keren. Selain itu, warna body dan stripingnya juga baru sehingga secara keseluruhan tampilan Honda Blade, khususnya edisi warna Repsol Racing yang sama dengan motor balap Moto-GP, terlihat lebih agresif.
Dengan tampilan baru ini Honda Blade diproyeksikan dapat memenuhi keinginan kawula muda berusia 17-22 tahun dan mereka yang berjiwa muda, sekaligus memperkuat image Honda Blade sebagai motor kawula muda.
“Kami harapkan tampilan baru ini akan memenuhi keinginan kawula muda yang menginginkan motor bebek berpenampilan sporty, dan dapat diterima oleh banyak kawula muda di Indonesia,” ujar Kojiro Iguchi, Direktur Pemasaran PT AHM.
Honda Blade akan dipasarkan mulai pertengahan Oktober 2010 dengan target penjualan sebanyak 16.000 unit per bulan. Hadir dengan empat pilihan warna baru, yaitu Speed Black, Winning Red, Laser White dengan harga Rp 13.840.000 (on the road Jakarta) dan Orange Black sebagai warna Repsol Racing Edition dengan harga Rp 13.990.000 (on the road Jakarta).
Trend pertumbuhan pasar motor diikuti dengan ketatnya persaingan di segmen cub < 125 cc dimana segmen ini merupakan salah satu pasar potensial yang diisi oleh kawula muda yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan sporty. Khusus di segmen cub < 125 cc, hingga Agustus 2010 Honda berhasil mendominasi 47,5% pasar motor nasional.
Kehandalan mesin 110 cc Honda Blade sudah terbukti karena didukung oleh teknologi EFT (Efficient & low-Friction Technology) yang membuatnya hemat bahan bakar dan powerful. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti desain sayap 3 dimensi (3D Legshield), pengaman rantai belakang (sprocket chain stopper), pengaman kunci bermagnet (Key shutter), dan bagasi serbaguna (utility box) berukuran besar 4,7 liter.
Honda Blade kini dibekali dengan front fender baru yang memberikan kesan sporty dan keren. Selain itu, warna body dan stripingnya juga baru sehingga secara keseluruhan tampilan Honda Blade, khususnya edisi warna Repsol Racing yang sama dengan motor balap Moto-GP, terlihat lebih agresif.
Dengan tampilan baru ini Honda Blade diproyeksikan dapat memenuhi keinginan kawula muda berusia 17-22 tahun dan mereka yang berjiwa muda, sekaligus memperkuat image Honda Blade sebagai motor kawula muda.
“Kami harapkan tampilan baru ini akan memenuhi keinginan kawula muda yang menginginkan motor bebek berpenampilan sporty, dan dapat diterima oleh banyak kawula muda di Indonesia,” ujar Kojiro Iguchi, Direktur Pemasaran PT AHM.
Honda Blade akan dipasarkan mulai pertengahan Oktober 2010 dengan target penjualan sebanyak 16.000 unit per bulan. Hadir dengan empat pilihan warna baru, yaitu Speed Black, Winning Red, Laser White dengan harga Rp 13.840.000 (on the road Jakarta) dan Orange Black sebagai warna Repsol Racing Edition dengan harga Rp 13.990.000 (on the road Jakarta).
Sumber : http://www.astra-honda.com/index.php/berita/view/263
0 komentar:
Posting Komentar