Minggu, 05 Desember 2010

Fastron Gold 5W-30 API SN, Jalani Pengetesan di Jerman


PT Pertamina sepertinya cukup serius untuk menancapkan brand mereka di ajang internasional. Bukan hanya memproduksi produk berkualitas tinggi, namun mereka juga tidak pernah berhenti untuk mensupport beberapa ajang balap mancanegara. 

Salah satu produk yang paling terkenal di ajang balap luar negeri adalah oli Fastron. Nah, baru-baru ini Pertamina kembali merilis Fastron Gold 5W-30 API SN, sebagai produk oli berperforma tinggi. Walaupun berlum resmi di luncurkan ke pasar, namun produk ini sedang menjalani pengujian secara intensif di markas besar Mercedes-Benz di Jerman. 

Ini berkaitan dengan masuknya Pertamina sebagai sponsor tunggal untuk pelaksanaan event C-Class Touring Championship (CCTC) di Indonesia. Tidak ingin setengah-setengah, Pertamina pun mengajukan kerjasama secara lebih luas lagi, yaitu dengan Mercedes Benz di Jerman. 

“Produk oli kami sekarang ini sedang melalui tahap pengujian di markas besar Mercedes Benz di Jerman sana. Oli ini merupakan oli buatan Pertamina dengan spesifikasi tertinggi untuk kendaraan bensin berperforma tinggi. Makanya kami cukup yakin, bisa menembus pasar dunia dengan jika oli kami memenuhi persyaratan di pusat Mercedes Benz di Jerman,” papar Djaelani Sutomo, Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina. 

Selain berusaha menjejali pasar dunia melalui produsen mobil Mercedes-Benz di Jerman, Djaelani juga membocorkan bahwa mereka saat ini sedang melakukan lobi dengan pihak BMW. Kabarnya sih BMW juga sedang melaksanakan tes performa oli yang sama. 

Sumber : PT Pertamina


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More