Minggu, 05 Desember 2010

Kaos Kaki Khusus Biker, Dilengkapi Penghangat

 Teknologi penghangat untuk pengendara motor memang sudah ada. Seperti penghangat elektonik di grip setang atau saluran warmer yang memanfaatkan panas radiator. Tapi ada yang baru lagi nih, kaos kaki dengan penghangat buatan Gerbing.




Ketika suhu lingkungan menjadi dingin, misalnya saat berkendara di malam hari. Sistem syaraf akan membatasi aliran darah untuk mempertahankan suhu badan. Saat itulah kaki dan jari tangan menjadi dingin dan tidak nyaman. Tentunya ini bisa mengganggu kenyamanan dan konsentrasi berkendara 

Karena itulah Gerbing merluncurkan kaos kaki dengan penghangat berteknologi “Microwire Heating System”. Alat ini menggunakan kawat yang sangat tipis seperti benang sehingga terasa seperti menggunakan kaos kaki biasa. Sebelumnya teknologi ini telah digunakan untuk memanaskan baju Special Forces US. 

Kaos kaki ini dibuat dengan panjang menutupi betis sehingga mampu menghangatkan seluruh bagian bawah kaki hingga lutut. Kaos kaki ini akan mulai dijual pertengahan Desember 2010 dengan harga $ 89,95 atau sekitar Rp 900 ribuan per pasangnya. 

Seiring dengan berkembangnya teknologi, berkembang pula produk-produk yang canggih..............keren !!!


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More