Rabu, 27 Oktober 2010

Gebrakan Baru Dari Honda


Produsen motor Honda kembali menggebrak. Kini produsen motor asal Jepang itu kabarnya sedang menyiapkan sebuah motor adventure sport yang akan mereka perlihatkan awal bulan depan.

Bocoran gambar motor yang dijuluki Shamu 2 telah hadir. Motor baru ini kemungkinan adalah Honda VFR yang akan mengusung mesin V4 tapi bukan berkapasitas 1.200 cc seperti yang ada sekarang.


 Sumber di dalam Honda seperti dilansir Motorcycle News mengatakan bahwa motor anyar ini akan memiliki kapasitas mesin dibawah 1.200 cc, meski motor konsep VFR1200 juga akan dipajang bersama.

Motor ini akan segera diperlihatkan di pameran motor bergengsi EICMA Show yang akan diselenggarakan di Milan, Italia pada tanggal 2 sampai 7 November 2010 mendatang.

Produk anyar Honda ini diperkirakan akan semakin mengukuhkan mereka di pentas motor sport dunia dan menyaingi produsen motor BMW yang selama ini kuat dengan seri GS.

Sebab motor adventure sport bermesin V4 ini diklaim mampu menjadi motor yang tangguh dan mampu melahap segala medan. Seperti apa rupa motor ini sebenarnya? Kita lihat saja dua minggu lagi.

Sumber : http://vibizlife.com/detail/drive/gebrakan-baru-dari-honda


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More