Jumat, 29 Oktober 2010

Pipa Gas PT Medco di Tarakan Bocor

 
BANJARMASINPOST.CO.ID, TARAKAN - Jaringan pipa gas milik PT Medco E&P Indonesie Tarakan menuju pasokan gas untuk PLN yang berada di Jalan Kusumah Bangsa, Kamis (28/10/2010) pukul 10.00 bocor. Kebocoran ini diketahui oleh warga dan langsung menyampaikannya kepada PT Medco.

Mendapat informasi dari warga, pihak PT Medco langsung menuju lokasi pipa bocor dan melakukan perbaikan dengan membawa beberapa alat. Di antaranya alat berat eskavator dan alat pemadam api.

Pantauan Tribun di lokasi, terlihat banyak gelembung-gelembung gas yang keluar dari pipa. Bau gas yang keluar dari pipa pun begitu menyengat. Beberapa petugas menggunakan masker saat melakukan penggalian pipa tersebut.

Menurut Operation Mananger PT Medco E&P Indonesie Tarakan, Hendri, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kebocoran pipa tersebut. Pihaknya masih terus melakukan perbaikan untuk mengetahui penyebab.

"Kami belum dapat memastikan penyebab kebocoran pipa tersebut, karena petugas kami masih terus melakukan penggalian dan investigasi penyebab kebocoran itu," ucapnya, Kamis (28/10/2010) di ruang kerjanya. 
 
Sumber : http://banjarmasinpost.co.id/read/artikel/2010/10/28/61213/pipa-gas-pt-medco-di-tarakan-bocor
 
 


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More