Kamis, 21 Oktober 2010

2011 Nissan GT-R makin hot



Nissan Motor Co. meluncurkan sports car Nissan GT-R 2011 yang mulai dipasarkan di Jepang pertengahan November mendatang. Nissan melakukan penyempurnaan di sektor mesin. Kini mesin lebih bertenaga, lebih banyak torsi dan lebih efisie. Handling juga diperbaiki untuk menyesuaikan dengan peforma mesin yang semakin kuat.



Sisi eksterior mengalami ubahan yang berimbas pada perbaikan aerodinamika. Interior, alloy wheel dan ban juga disempurnakan.

Nissan melakukan ubahan besar ini sebagai bagian upaya terus-menerus untuk meningkatkan teknologi, disain dan peforma GT-R yang debut Desember 2007.



Nissan melakukan serangkaian ubahan seperti boost ditingkatkan, valve timing di sesuaikan lagi dan ECU di re-kalibrasi untuk mendorong daya maksimal hingga 523hp dan torsi 451lb-ft, peningatkan signifikan dari sebelumnya yaitu 485hp dan 424lb-ft. Mesin juga mendapat cover merah berpendar yang membedakan dengan mesin sebelumnya. Ditambah strut brace yang mengaitkan dua puncak suspensi depan.

Sistem suspensi di racik ulang dan kini ujungnya adalah alloy wheel 20inch yang sulit menyembunyikan rem cakram baru yang lebih awet dan tahan aus.



Tahun ini Nissan menambah pilihan baru dengan varian khusus untuk sirkuit yaitu edisi Club Track serta versi yang sangat ekslusif yaitu EGOIST yang bisa dikustom sesuai dengan permintaan tiap individu konsumen. Dengan tambahan varian itu, kini GT-R menawarkan enam versi yaitu Pure Edition, Black Edition, Premium Edition, Spec V, Club Track dan EGOIST. Ini membantu konsumen memilih level peforma dinamis yang di inginkan dan style yang di tuntut.





GT-R 2011 akan dirilis di Amerika Utara, Eropa dan kawasan lain setelah February 2011. Nissan mempertimbangkan untuk memasok EGOIST di Eropa dan Timur Tengah. 
 Sumber : mobilku.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More