Kamis, 21 Oktober 2010

 
Scott Redding, saat tampil di Moto2 GP Australia, Minggu (17/10/10). Motor Redding ini akan dijual usai seri terakhir di Valencia, 7 November.

Berita gembira bagi para pecinta dan pengoleksi motor balap. Tim VDS Racing yang menaungi Scott Redding akan menjual motor tunggangan sang pebalap yang cukup fenomenal di arena Moto2 tersebut setelah seri terakhir di Valencia awal bulan depan.

Motor dengan mesin Suter MMX tersebut bakal dijual dengan harga 75.000 poundsterling (sekitar Rp 1,051 miliar). Sangat mahal? Tentu saja demikian karena harga tersebut setimpal dengan kondisi kendaraannya. Motor ini akan dijual komplet dengan mesin Honda CBR600RR World Supersport yang digunakan Eugene Laverty.

Bukan cuma itu. Tim yang bermarkas di Belgia tersebut juga akan menerbangkan si calon pembeli untuk datang langsung ke Valencia, tempat berlangsungnya seri terakhir Moto2 2010 pada 7 November mendatang. Seluruh akomodasi akan ditanggung. Bahkan, Redding akan menjadi wakil dalam acara serah terima kepada pemilik baru motor tersebut.

Nah, bagi mereka yang berminat dan tertarik untuk menjadi pemilik motor penuh sejarah yang pernah lima kali start dari barisan depan pada tahun 2010 ini bisa menghubungi tim manajer Redding, Michael Bartholemy, dengan alamat michael@marcvds-group.com.

Sebagai informasi, Redding termasuk salah satu pebalap muda penuh talenta. Pebalap Inggris berusia 17 tahun ini sudah menunjukkan potensi yang sangat menjanjikan di ajang Moto2, kategori baru yang menggantikan kelas 250cc (Moto2 baru mulai diadakan pada tahun 2010).

Pada balapan terakhir di Phillip Island, Australia, Minggu (17/10/2010), Redding tampil memesona dengan finis di posisi kedua. Ini merupakan hasil terbaik Redding pada musim pertamanya setelah sempat naik podium nomor tiga di Indianapolis pada akhir Agustus lalu. (Sumber : MCN)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More