Sabtu, 23 Oktober 2010

Kawasaki Perkenalkan Z750R

Berita menarik bagi pengemar Kawasaki, terutama sepeda motor kelas menengah berat. Si Ijo memperkenalkan wajah baru Z750, yaitu Z750R,  yang dijuluki supernaked bike. Ya, moge yang memamerkan keseksian tubuhnya sehingga tulang-tulang alias rangka dan mesinnya tak perlu ditutup malah ditongolkan!

Peluncuran akan dilakukan pada "Carole Nash Motorcycle Live" di Brimingham, Inggris, November, sekaligus debutnya di depan publik secara resmi.

Penampilan Z750R dinilai lebih sporty dari pendahulunya. Tambahan “R” di belakang sesuai dengan perubahan yang dilakukan pada rem dan knalpot. Mesin sendiri tidak diutak-atik.

Bagian lain yang mendapat sentuhan—untuk meningkatkan kenyamanan—adalah komponen sasis, garpu depan yang bisa disetel secara penuh, shock dan lengan ayun belakang baru dari aluminium, rem depan radial dengan slang stainless steel dianyam (braided). Selain itu, juga ditawarkan ABS sebagai opsional.

Untuk memberi kesan penampilan yang lebih segar, juga dilakukan sentuhan desain pada tameng depan, indikator, dan sandaran kaki. Posisi setang juga dimantapkan agar pengendara memperoleh kenyamanan yang lebih baik saat memacunya. Sayang Kawasaki belum mau memberitahukan harganya. Hanya ditambahkan, ada beberapa pilihan warna khusus dengan jumlah terbatas.

"Z750R adalah paket impresif. Dirancang ulang agar kinerja rem dan pengendaliannya makin mantap. Di samping itu, juga untuk memantapkan status eksklusifnya. Kehebatannya baru bisa dirasakan tahun depan,” celoteh Sales and Marketing Manager Kawasaki Motors UK Michael Johnstone.

Bisa dimaklumi, semua produsen mengaku produknya paling hebat!
Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2010/09/16/0911121/Kawasaki.Perkenalkan.Z750R..


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More